Hotel Bukit Dago

Melancong ke Bandung buat jalan-jalan bukan ide buruk lho.
Walaupun ga ada sodara atau temen di Bandung.
Banyak banget tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi.
Masalah bermalam di mana, gampang lah itu.
Banyak pilihan penginapan murah tapi nyaman kok.
Hotel Bukit Dago salah satunya !!

Di Hotel Bukit Dago ini macem2 tipe kamarnya.
Yang paling murah ada tipe Standar Lantai III dan Standar Lantai IV.
Tarifnya Rp 121.000 dan Rp 133.000 untuk weekdays.
Buat weekends tarifnya Rp 147.000 dan Rp 157.000.
Bedanya yg di lantai IV kamar mandinya lebih gede dan viewnya lbh bagus.
Kamarnya ga begitu besar, tp bersih kok.
Kamar mandinya juga bersih, ada wastafel dan air panasnya.
Ada televisi, pake AC (dinginnya pas kok, bukan AC abal2),
dapet sarapan juga.
Ada lagi kamar tipe Superior A dan Superior B.
Harganya kalo weekdays Rp 193.600 dan Rp 181.500.
Kalo weekends Rp 219.000 dan ga tau berapa yg Superior B.
Bedanya ama yg standar mungkin gede kamarnya deh.
Fasilitas yg lain dapet juga kok, kyk air panas, TV, AC, sarapan.
Ada lagi tipe Deluxe dan VIP.
Harganya sekitar Rp 242.000 dan Rp 278.300.
Fasilitasnya sama, kamar lebih gede, buat yg VIP langsung ada garasi di bawah kamarnya.
Ekstra Bed Rp 72.600.
Fasilitas tambahan lain kurang tau tapi.
Ngomong2 sarapannya, ada beberapa pilihan.
Minumnya bisa teh atau kopi.
Makanannya bisa roti atau nasi goreng.

Shella ga begitu paham juga nih ada fasilitas lainnya apa aja.
Mendingan langsung hubungin aja deh,
Hotel Bukit Dago Jl. Ir. H. Djuanda no 311, Bandung
Telp 022-2504700
Fax 022-2505944
Resepsionisnya ramah kok.
TOP deh pokoknya.
Ada di jalan utama lagi.
Kalo dari Riau (buat yg suka belanja di FO) cuma sekali naik angkot aja.
  • Kalapa-Dago warna hijau di bempernya warna oranye (naik di lampu merah BIP) paling ongkosnya Rp 2.500, atau
  • Stasion-Dago warna hijau di tengahnya ada warna oranye (naik di lampu merah BIP tapi angkotnya cuma ada sampe jam 7 malem) ongkosnya Rp 2.500, atau
  • Riung Dago warna putih hijau di tengah ada kuning sedikit (naik di lampu merah HERITAGE) ongkosnya Rp 2.000 - Rp 2.500 juga
Kalo dari Cihampelas, jalan sedikit ke Cipaganti terus naik angkot Caheum-Ciroyom warna hijau di tengahnya ada oranye (turun di Simpang Dago) ongkosnya Rp 2.000,
dilanjutin naik angkot dengan ongkos Rp 1.000 (deket kok dari pasar Simpang Dago). Pilih aja :
  • Kalapa-Dago warna hijau di bempernya warna oranye, atau
  • Stasion-Dago warna hijau di tengahnya ada warna oranye (tapi angkotnya cuma ada sampe jam 7 malem), atau
  • Riung Dago warna putih hijau di tengah ada kuning sedikit, atau
  • Jalan kaki aja, Gratis !!!
Ancer2 hotelnya tuh ada di seberang gang masuk Kanayakan Lama,
seberangnya toserba BORMA juga.
Akses ATM BNI gampang lho.....
Mau jajan2 juga gampang, tinggal nyeberang.
Kalo malem laper, banyak warung tenda juga.
Atau jalan ke pasar Simpang banyak yg jualan enak2.
Kemana2 juga gampang.
ITB deket,
belanja di Riau angkot gampang,
Cihampelas ga susah,
Taman Hutan Raya Dago oke,
Lembang juga bisa.
Intinya, Strategis !!!
5 Responses
  1. ismailsunni Says:

    jebule blog e shella... thx...


  2. kalau dari stasiun, pakainya angkot apa saja? thx...


  3. er1ck Says:

    halo shella, salam kenal :D
    gua pernah nih nginep disini, emang bagus nih hotel.
    wkt itu gua lg nge-host tamu, trus ngajak jln ke bandung.
    cari2 rekomendasi hotel yg murah (ato cukup murah), didaerah yg gak terlalu ramai tp akses ke tempat ramai cukup mudah.
    kita ngambil kamar yg deluxe, nice room :D


  4. ESP Says:

    tau penginapan murah di daerah dago atas gak ?
    please email dunks klo ada ada info ke ekasurya at gmail dot com.thx


  5. kalo yang di gedung baru, itu superior atau deluxe ya?


Post a Comment